Tips Agar Akun Whaff Terhindar dari Banned

Selamat datang,

Pernah punya pengalaman dibanned oleh pihak Whaff rasanya benar-benar jadi moment pahit buat saya dan bikin kapok.

Bagaimana tidak, dua minggu setelah install aplikasi tersebut, susah payah mengumpulkan dollar demi dollar, berharap setiap bulan ada penghasilan tambahan dari Internet, namun setelah Request Payout untuk pertama kali ke rekening paypal, 2 hari kemudian akun saya dibanned permanen oleh pihak Whaff.

Whaff Rewards adalah aplikasi reward pada android sejenis Cash Pirate dan Cashtree. Di whaff anda akan dibayar beberapa dollar hanya dengan mendownload aplikasi – aplikasi yang tersedia di sana lalu menginstallnya, mengundang teman dengan kode undangan anda, anda juga akan dibayar apabila mengklik kehadiran / attendance setiap harinya.


Dari kemudahan – kemudahan yang ditawarkan, Whaff Reward memiliki aturan -aturan ketat yang tidak boleh kita langgar. Jika sekarang anda merasa bisa mengelabuhi pihak Whaff dengan trik – trik yang anda dapat dari searching di google, itu sama saja anda menggali kuburan akun anda sendiri. 
Ada beberapa aturan yang wajib ditaati pengguna jika ingin bermain aman dan akan berakhir dengan banned permanen jika kita berani melanggarnya.
Jangan Pernah Menggunakan VPN, Proxy 
Aplikasi VPN apapun yang anda gunakan sekarang, SurfEasy, SuperVPN dan semacamnya, sudah pasti pihak Whaff akan mendeteksi tindakan anda tersebut. Dan bisa dipastikan ketika penarikan dana ke paypal akun anda akan terkena banned.

Jangan Promosi Kode Undangan di PLAY STORE
Hal ini dilarang karena pihak Whaff mengklaim bahwa tindakan seperti ini merupakan pelanggaran berat kepada Google Play Store dan Whaff Rewards sendiri.
Jangan Menggunakan Kata – Kata “HACK – CHEAT, etc” Ketika Membuat Artikel / Mengunggah Video Tentang Whaff di Youtube dan Blog
Bahkan cara promosi Kode Undangan pun begitu diamati oleh Whaff dengan detail. Membuat tips/trik curang di blog / youtube dengan tujuan menarik perhatian pengguna baru merupakan pelanggaran menurut aturan Whaff Rewards
Jangan Menggunakan ID Changer & IMEI Changer
Bisa jadi dari sekian pelanggaran yang ditetapkan oleh Whaff Reward, penyalahgunaan ID Changer, Chamelephon, IMEI Changer atau apapun itu namanya merupakan pelanggaran yang tidak termaafkan dan pasti akan berakhir dengan banned permanen. Kesalahan inilah yang membuat akun saya terkena banned permanen.

Mungkin trik curang ini benar – benar bisa membuat kita mengumpulkan dollar lebih cepat dan instan, bayangkan saja dalam satu hari saya bisa mengumpulkan paling sedikit $10 dan selama belum melakukan payout rasanya akan aman – aman saja, namun saat request payout biasanya akan ditinjau ulang aktivitas akun tersebut.

2 Comments

Reply